NOIZ

Digital Ad Exchange - perantara antara pengiklan dan penerbit

Foto oleh NOIZ.


AI + BLOCKCHAIN
IKLAN IKLAN MASA DEPAN dengan NOIZ

NOIZ adalah jaringan periklanan terdesentralisasi pertama dan satu-satunya di dunia di mana para peserta dapat berinteraksi langsung dengan merek melalui sistem periklanan kognitif dengan dukungan AI dalam periklanan daring dan seluler.


MENGAPA TIDAK

Kami menggunakan AI dan Blockchain untuk memerangi kebutaan spanduk, meningkatkan transparansi dan kepercayaan antara pengiklan, penerbit, dan pengguna. Ini menghilangkan iklan palsu dan bot palsu, yang mengurangi biaya iklan dan meningkatkan pendapatan bagi penayang.
Apakah kamu ...?









BAGAIMANA CARA MENGGUNAKAN SAHAM KAMI?



Noiz

Platform NOIZ adalah pertukaran iklan digital - perantara antara pengiklan dan penerbit. NOIZ juga merupakan nama token, yang memberikan insentif untuk partisipasi pengguna dan didistribusikan ke pengiklan, penerbit dan amal, selain pengguna.

Nicola

Nikola adalah bot AI yang ramah untuk iklan kognitif, mengumpulkan, mengautentikasi, dan menyortir data pengguna. Nikola menggunakan sistem hybrid AI; salah satu bentuk AI untuk memfilter bot spam dan tindakan pengguna serupa lainnya untuk berintegrasi dengan teknologi NLP untuk meningkatkan iklan kognitif.

Yayasan Amal

Jaringan NOIZ, pengiklan, penerbit, dan pengguna dapat langsung menyumbang ke badan amal yang mereka pilih. Ketika seorang pengguna menukarkan kupon, token mereka pergi ke amal, dan tidak dikembalikan ke pengiklan atau penerbit.

pengiklan

Pengiklan membayar biaya iklan digital untuk mendapatkan token NOIZ, yang kemudian digunakan untuk membayar ruang iklan, ruang iklan, dan partisipasi pengguna. Untuk meningkatkan interaksi dengan pengguna, pengiklan dapat menawarkan kupon. Ketika seorang pengguna membeli kupon, token pengguna akan masuk ke dalam amal.

penerbit

Penerbit adalah situs multimedia dengan volume lalu lintas tinggi. Mereka menerima token NOIZ sebagai pertukaran untuk ruang iklan mereka. Penerbit dapat bertukar, menyimpan, menyumbang, atau menggunakan token mereka sendiri. Jika digunakan, penerbit membayar token kepada pengguna dalam pertukaran untuk data pengguna. Penerbit juga dapat menerima token dari pengguna dengan imbalan kupon untuk layanan, seperti biaya berlangganan.

pengguna

Pengguna adalah orang yang melihat iklan kognitif di situs web penerbit. Pengguna menerima token NOIZ, berinteraksi dengan periklanan kognitif. Setiap bagian dari data atau niat yang disediakan oleh pengguna dikirim ke pengiklan. Pengguna dapat menentukan data pribadi mana - usia, jenis kelamin, lokasi - dikirim ke pengiklan dan penerbit. Pengguna dapat bertukar, menyimpan, menyumbangkan, atau menebus token mereka.


Bukti sistem interaksi
Tahapan utama

2016 Q1
Pasar hibrida komunikasi seluler dibuat
Kerangka kerja tentang cara menyiapkan periklanan seluler, menggabungkan iklan premium dan produktivitas dengan pasar seluler hibrida baru

2016 Q2
Klik yang dijamin pada prakarsa seluler, PRIME Premium Advertising, dan DARTS Data Analytics
Mulai solusi untuk menargetkan kembali analisis data besar, yang meningkatkan total biaya inventaris bagi pemasar. Pendekatan baru meningkatkan rasio klik-tayang rata-rata sebesar 65% dan memberikan hasil yang lebih baik bagi penayang dan pengiklan

2016 Q3
Desain / Informatif pengumuman NLP
Pengembangan proyek inovatif inovatif di pasar menggunakan teknologi backend NLP dan iklan kognitif yang kuat

2016 Q4
Biaya Multibahasa Inteligensi Buatan
Mesin AI dilatih dan diuji untuk produk makanan dari 1,5 juta restoran, diuji dengan akurasi 87% dalam berbagai bahasa
Menjalankan kecerdasan buatan multidomain
Dilatih dan diuji pada inventaris e-commerce dari 40.000 produk pada beberapa konsep
Kecerdasan buatan
Pelatihan dalam percakapan telepon untuk lebih dari 4.000 produk dan 1.000 pelanggan elit untuk membantu pekerja manusia dan kinerja bisnis

2017 Q1
NLP (pemrosesan bahasa alami) V1 diluncurkan
Pemahaman yang lebih baik tentang struktur kalimat dapat diperluas ke beberapa paragraf

2017 Q2
Rekaman video dari layar jaringan periklanan pertama
Penerima memilih aplikasi seluler premium dan sumber daya web yang konsisten dengan keamanan merek dan dapat menjangkau tayangan yang terlihat

2017 Q3
Alcanzar diluncurkan
Amankan platform Demand Side (DSP) pertama dengan strategi perlindungan merek untuk melindungi pengiklan agar tidak muncul di samping konten yang tidak aman

2017 Q4
NLP V2 diluncurkan
Pemahaman yang lebih baik tentang kata-kata dan variasi tanpa kamus, diverifikasi dalam beberapa bahasa
Kerangka Chatbot V2
Mendukung lebih banyak iklan kognitif percakapan

2018 Q1
Menciptakan platform periklanan kognitif V1
Aturan dan klik dari jaringan periklanan kognitif navigasi terintegrasi dengan pencernaan data otomatis dari pemindai web dan dokumen di awan
Peluncuran pasar iklan kognitif terkemuka di Asia
Iklan kognitif dengan koneksi ke platform admin dengan dukungan kuat untuk AI dan NLP, kompatibel dengan bahasa Inggris dan Cina. Terhubung ke 3.000+ vendor yang terkait dengan kontrol penuh atas pembaruan konten, interaksi 2.95M, dan 50.000 pengguna unik sejak saat peluncuran.

Kami adalah tim veteran periklanan yang berasal dari biro iklan terbaik, seperti Dentsu dan Ogilvy, dengan lebih dari 300 tahun pengalaman.


COMMANDS AND COMMAND PARTS
FOUND


PERINTAH


Untuk informasi lebih lanjut klik di bawah ini: 
Situs web   || Dokumen Teknis   || Satu pager   || Telegram untuk Bounty  || LinkedIn  || Blog  || Video   || JST Thread

bitcointalk profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1958446;sa=summary

Eth Address : 0x54A5AF4F2d47Cb1670BAD4361A63219f27fcAd3C

Komentar

Postingan populer dari blog ini

COMMUNITY TOKEN

MINEMUSE

CompositeCoin